Senin, 01 Juni 2020

Silaturakhim yang membawa makna

Memiliki blog sudah hampir sepuluh tahun namun tetap gaptek karena sudah lama tidak lagi giat dalam media dengan menggunakan blog. beberapa kali membuat tulisan namun tidak juga berhasil untuk mengshare. Rasa kecewa dan hampir putus asa hampir saja menghinggapi diri dengan sudah mencoba berkali kali namun belum juga berhasil. Karena rasa penasaran makin menjadi tetap juga mencoba. Dalam detik detik rawan putus asa ada mbak bermata cantik di grup wa  Belajar menulis yang peduli dengan ketidak berhasilan saya, Alhamdulillah dengan di Japri saya dipandu dengan sabarnya untuk bisa share blog saya. sepertinya mbak mata cantik memahami kalau saya belum mahir dalam IT alias gaptek sehingga dengan sabarnya mbak mata cantik membimbing saya hingga berhasil.
Tulisan ini spesial untuk mbak bermata cantik yang bernama Dinik dari Yogja, salam kenal dan terimakasih atas bantuannya sehingga saya bisa mengshare blog  saya di grup wa Belajar Menulis bersama Om Jay.
Semoga silaturakhim kita semua di grup ini dapat menjadi nilai ibadah untuk kemajuan anak bangsa dimasa mendatang. Aamiin

2 komentar:

  1. Wah ibu, saya jadi malu 😁 salam kenal ya bu, terimakasih sudah membuat tulisan untuk saya.

    BalasHapus